Sabtu, 30 Agustus 2014

Review DX Suika Lockseed

Assalamualaikum...

kali ni ane mau nge-review mainan DX(deluxe,yg gak tau silahkan googling) kamen rider ane dari lini kr gaim yaitu suika lockseed

ane belinya udah lama sih,cuma baru sempet nge-review,waktu itu ane beli dx suika ni di Kids Station Mall Panakukang Makassar,harganya 259000 IDR nanggung banget kan harganya  harga yang standar buat dx lockseed
ini penampakan dx suika lockseednya
ane seneng banget pas bisa beli ni maenan(bahasa pasarnya) tapi ane lebih seneng bilangnya dx,ukurannya lumayan gede,tapi yang namanya dx nggak sama ukurannya dengan yang di serial tv-nya

spoiler for ukuran,gede juga gan
hampir se-telapak tangan ane
ohiya,dx ni harusnya di mainin sama sabuknya,cuma ane gak punya :( . tapi masih ada cara lain supaya sounds effectnya keluar,caranya :
1. pencet n tahan tombol kecil pertama trus teken tombol merah yg dibelakang,nanti keluar suara henshinnya,dah itu tahan terus n teken tombol merahnya lagi keluar suara suika squash-nya,2x pencet suika au lait,3x pencet suika sparkling
2. pencet n tahan tombol kecil kedua trus teken tombol merah yg dibelakang,nanti keluar suara suika charge,pencet tombol merah lagi trus keluar suara suika power

overall ane gak nyesel beli ni lockseed sepadan sama ukurannya,soundsnya,lightnya,dan ada rasa bangga juga sih punya ni barang :)

oke gan,kapan2 ane nge-review lagi.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar