Selasa, 13 November 2018

Minggu, 28 Oktober 2018

Pengakuan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


selamat pagi, siang, sore, malam.

gimana kabarnya? semoga baik baik saja ya :)

Senin, 13 Agustus 2018

Fragmen Eksplorasi

Fragmen Eksplorasi
Karya Muh. Naufal F.



Kita adalah dua entitas yang terkait
Namun terpisah
Aku fajar dan kamu senja
Aku menyambutmu sedang kau meninggalkanku
Kau selalu dirindukan banyak orang
Begitupun olehku
Dengan setiap kepakan sayap yang mengiringimu
Dan kilauan di ufuk timur bersamaku

Jumat, 20 Juli 2018

RinduRamadhan_ Part 3

Yosh, Assalamualaikum Wr. Wb. 
Gimana kabarnya teman-teman? Semoga sehat wal afiat yah hehe
.
.
RinduRamadhan itu project yang kubuat di bulan ramadhan, cara aku mengabadikan, mendokumentasikan, dan mendeskripsikan hari-hariku di bulan ramadhan. Setiap harinya mempunyai satu kata yang mendeskripsikan hari tersebut, entah karena kegiatan yang kujalani, pelajaran yang kudapat di hari itu, dsb. yang tentunya antara foto dan satu kata yang tertera di dalamnya berkaitan ya,alias ga ngasal jepret

RinduRamadhan_ Part 2

Yosh, Assalamualaikum Wr. Wb. 
Gimana kabarnya teman-teman? Semoga sehat wal afiat yah hehe
.
.
RinduRamadhan_ itu project yang kubuat di bulan ramadhan, cara aku mengabadikan, mendokumentasikan, dan mendeskripsikan hari-hariku di bulan ramadhan. Setiap harinya mempunyai satu kata yang mendeskripsikan hari tersebut, entah karena kegiatan yang kujalani, pelajaran yang kudapat di hari itu, dsb. yang tentunya antara foto dan satu kata yang tertera di dalamnya berkaitan ya,alias ga ngasal jepret

RinduRamadhan_ Part 1

Yosh, Assalamualaikum Wr. Wb. 
Gimana kabarnya teman-teman? Semoga sehat wal afiat yah hehe
.
.
Sebelumnya aku mau minta maaf terlebih dahulu karena baru bisa nulis lagi, maaf banget karena sebulanan ini cukup hecticdi dunia nyata.
.
Jadi RinduRamadhan_ itu project yang kubuat di bulan ramadhan, cara aku mengabadikan, mendokumentasikan, dan mendeskripsikan hari-hariku di bulan ramadhan. Setiap harinya mempunyai satu kata yang mendeskripsikan hari tersebut, entah karena kegiatan yang kujalani, pelajaran yang kudapat di hari itu, dsb. yang tentunya antara foto dan satu kata yang tertera di dalamnya berkaitan ya,alias ga ngasal jepret

Kamis, 31 Mei 2018

RinduRamadhan_

insya Allah post rindu ramadhan, (yang kubagi menjadi tiga bagian) bakal aku upload juga di blog ku, stay tune

connect with me on my ig: naufalllf :), thank you