Senin, 07 November 2016

PC-412

setiap makhluk diciptakan berpasangan.kecuali lu hermaprodit :v *bercanda doang,peace :)


diumur gue yang udah beranjak remaja,psikologi gue pun rasanya mulai berubah.
ada ketertarikan terhadap lawan jenis,but gue labilnya masih pake banget,dan gue juga masih punya banyak pertanyaan di otak gue tentang yang namanya "pacaran"



sebenarnya lingkungan yang bikin lu tergiur pengen pacaran atau ngga, karena sebenarnya hasrat alias "nafsu" lu tuh bisa lu tahan :)

true story gue ketika ngumpul bareng temen yang punya pacar semua,terus gue ga punya pacar,disitu gue merasa sedih(kagak!) ,somehow muncul rasa pengen pacaran juga.

but ketika gue ngumpul bareng anak rohis, rasanya "hasrat" itu pergi jauh. gue langsung inget kalau pacaran dilarang di agama gue.

gue masih bingung dengan orang yang pacaran terus pegangan tangan,ciuman, bahkan sampai melakukan hal yang "hina",alasannya karena sama-sama mau-_-

sama-sama mau terjerumus dosa maksudnya mas,mba?

gue juga bingung kenapa mereka mau nganterin,ngebeliin,pokoknya treat pasangan mereka seperti itu. nonton tiap ada film baru lah,hangout kemana lah. padahal mereka kan belum "official" tapi udah hambur-hamburin duit aja

gatau mungkin karena gue tipenya extrovert yang dipengaruhi sama lingkungan, sikap gue jadi adaptif banget sama lingkungan imana gue berada(walaupun terkadang ada yang namanya "cultural shock")

moral valuenya yah...pilih temen yang baik,bukan lu harus pilah pilih temen sombong amat lu jadi orang,bukan. Tapi lu pilih temen tuh yaa,demi kebaikan lu jg. lu boleh temenan ke semua,asal lu tau batasannya gimana-gimana.

yaudah deh,gitu aja sih yang mau gue tulis,bye(10.45 WIB)

Tangerang Selatan,7 November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar