Jumat, 28 Oktober 2016

NEGNAK

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

maaf gue baru nulis lagi._.

btw sekarang gue udah kuliah,yang artinya gue udah lepas dari yang namanya seragam putih abu-abu, lepas dari yang namanya upacara di hari senin,dll. somehow gue kangen sih dengan semua itu.


entah dan entah kenapa, gue juga ga paham, gue ngebet banget buka-buka lagi file-file gue pas zaman SMA. sebenarnya udah lama banget sih ngebetnya, cuma baru menggebu-gebu banget pas sekarang. iya,tengah malam,tepat sebelum gue mulai nulis post ini.



"Masa Lalu Adalah Tempat Yang Baik Untuk Dikunjungi, Namun Ia Bukan Tempat Yang Cocok Untuk Ditinggali"

yap,gue pengen ngunjungin masa lalu gue, hampir 3 tahun penuh waktu yang gue habisin di masa puth abu-abu itu. gue colokin hardisk gue ke laptop(file nya gue backup ke hardisk). gue perhatiin satu satu foldernya, emang nostalgia banget sih. 

banyak hal hal partikular yang sebenarnya dulu gue anggap "ah biasa aja", terus gue liat lagi sekarang. feel nya beda man... kayak dulu gue pernah buat project youtube bareng temen-temen gue,dan video mentahannya tuh masih gue simpen.gue inget dulu gue excited banget buat edit videonya,ya padahal ga bagus editannya.

gue buka folder lain lagi...ada film pendek bahasa inggris kelompok gue. gue inget dulu pernah ada problem di kelompok kecil itu saat proses syuting. kelompok gue isinya 5 orang. gue yang paling muda di kelompok gue, gue disuruh jadi leader,and luckily, gue sendiri yang laki,sisanya perempuan semua. bayangin aja gue disuruh mahamin 4 pikiran perempuan, satu aja udah rumit ahaha (ketawanya cuma pencitraan doang kok). ceritanya... filmnya tuh sedih-sedihan gitu,tapi tadi pas gue rewatch tadi malah ngakak sendiri gue lol

gue liat lagi file-file tugas,laporan dan presentasi gue pas SMA kemaren. 

masih banyak yang pengen gue tulis sebenarnya,tapi tangan ini malas typing,bukan malas ding,lebih tepatnya susah buat diungkapin.



thanks doraemon for nice quotenya. well, iya gue kangen kalian, ntah malam ini gue tiba-tiba pengen buka lembaran lama itu. sekarang perasaan gue campur aduk, ngeliat foto buat buku tahunan,ngeliat raut muka kalian yang dekil ahaha :p, mengingatkan gue kalo kita pernah berjuang bersama.

walaupun kita punya visi dan misi yang berbeda,
walaupun sering banyak cek cok,
walaupun sering banyak misscommunication,
dan masih banyak walaupun yang lainnya. 

entah kenapa kok langkah kaki-kaki ini bisa bergerak beriringan,
entah kenapa gue jadi keinget kalian,
entah kenapa setelah kita memutuskan buat nyari jalan menuju goals kita masing masing,
entah kenapa setelah kita semua deal dan sok sok an bilang "see u on top ya gaes",
dan masih banyak entah-entah yang lain yang sulit buat gue ungkapkan kedalam tulisan.

kita mulai punya dunia masing-masing
punya kesibukan masing-masing
punya teman-teman baru
merasakan "atmosfer" yang baru

gue buat ginian sebenarnya bukan apa-apa sih, gue cuma mau luapin apa yang gue rasain sih, gue ga minta ke kalian buat ikutan sedih,atau komen "pukpukpuk" no,gak sama sekali.

cara gue melampiaskan apa yang gue rasain, ya gue nulis. gue ga minta buat kalian yang baca post ini buat ngerti. I just want to tell it, and fine. (00.15 WIB)



Tangerang Selatan, 29 Oktober 2016





2 komentar:

  1. Haduh, kadang juga suka kayak gini sih pas buka file foto lama. Suka kebawa flashback gitu, hehe. Oh iya, negnak apaan ya? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kangen tapi dibalik :) karena gue lagi kangen sama masa lalu jadi kue "balik" ke masa lalu itu

      Hapus