Sabtu, 23 Mei 2015

Hana

Hana
Karya Muh. Naufal F.



aku hanya ingin kau menjadi seperti mawar
yang selalu menjaga paras cantiknya 
dari sentuhan yang tak berhak
aku hanya ingin kau menjadi seperti tulip
yang tetap diam dalam kehangatan


aku hanya ingin kau menjadi teratai
yang bunganya akan tumbuh indah
di tengah lumpur yang mendewasakannya
namun janganlah kau menjadi sakura
yang hanya mekar sesaat
lalu meninggalkanku

disaat yang lain telah menampakkan diri
aku hanya termenung dalam diam
mengingat kembali
kebodohan yang terjadi saat itu
namun apalah daya
jika semua yang telah lalu
telah menjadi debu di jalanan

mungkin aku harus menenggelamkan diri
menghapus setiap memori yang telah muncul 
menjadikan diri layaknya sang filosofis
tetaplah menjadi bunga
yang dapat menghiasi
hati yang kosong ini

2 komentar:

  1. kuakan selalu menjadi bunga untuk mewarnai seluruh harimu :v

    BalasHapus
  2. seperti tasbih. Memiliki awal namun tak memiliki ujung. Disimpul karena Cinta-Nya dan tertaut karena Ridha-Nya.

    BalasHapus