Senin, 01 Juni 2015

NgeReview Blog Temen Part 1

Yo Assalamu'alaikum Wr.Wb
Afwan baru post lagi,niatnya mau post ahad kemarin,apa daya kuota tak sampai XD
oke kali ini ane mau nge review blog punya temen-temen ane,check this out

1. http://aldyjabir.blogspot.com/

    ini blog yang punya namanya Muh.Aldy Jabir,temen kelas ane,dia juga usztad,kyai,syekh,ulama,periwayat hadits,pokoknya gitu deh

spoiler for penampakan blognya gan

Templatenya ok,kece,nggak ribet jadi enak ngeliatnya,blog nya juga udah terkenal nih,postnya juga udah banyak (sembah senior blogger).
postingannya macem-macem,ada cerita tentang pengalamannya,puisi,dan lai lain,ilmu pengetahuan juga banyak.So,silahkan mampir ke blognya



2.http://fadhlilkhalik.blogspot.com/

   Next review,ini blog punya temen sekelas ane juga,tau dong namanya siapa,liat aja webnya.Iya,namanya blogspot.com, eh maksudnya namanya Fadhlil Khalik

spoiler for blognya si fadhlil
liat gan,templatenya kayak template ane,huuu plagiat (ampun om fadhlil ane kok yang ngikutin ente).Si fadhlil masih nubi di dunia perblog-gan,post nya juga baru 3,isinya puisi semua,tapi walaupun masih nubi,puisinya udah di level expert.Ane masih nunggu kelanjutan blognya gimana


Yap,itulah tadi reviewan ala ane,yang mau di reviewin blognya silahkan komen dan tulis alamat blog agan dan aganwati sekalian, and don't forget to join my site,ok
see you in the next post....

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

2 komentar:

  1. mantap gan, terima kasih atas reviewnya, terlalu muji nih. Ane sampai diawa ke lagit ketujuh. Oh iya, di blog saya nggak ada link download yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya,ane lupa,keinget blog agan yg satunya,hehe,diralat dah

      Hapus