Rabu, 23 Desember 2015

Crush

Yosh, Assalamualaikum
Sori baru ngepost lagi, soalnya lagi sibuk di dunia nyata :p hehe
So ,kali ini  kita bakalan ngomongin tentang “crush”



        Pasti banyak pembaca yang mikir kalo crush itu maksudnya tabrakan. Tapi crush yang bakalan kita bahas kali ini adalah crush dengan seseorang, bukan tabrakan dengan seseorang juga sih._.

        Jadi crush itu when we have different feeling with someone, hati kita tuh kayak tabrakan gitu *ceilah , dan mungkin crush itu adalah suatu kejadian yang cukup singkat sebenarnya tapi ngefeknya, beuh…

        Crush itu sebenarnya datang secara tiba-tiba, datang tak diantar,pulang tak dijemput (jelangkung kali). Crush itu kayak “BOOM !” pembacatiba-tiba merasakan hal yang aneh, seperti perasaan hangat. Iya rasa hangat karena lagi minum kopi,makanya hangat *ngawur

        Oke back to main topic, kita sebenarnya nggak bisa ngelak kalo kita lagi crush ke seseorang, mungkin awalnya diem-dieman aja, but let’s see kedepannya, pasti ada sesuatu yang beda antara yang kena crush dengan orang yang di-crush.

        Honestly, crush itu adalah jatuh cinta dengan cepat kalo menurut saya. Ya karena crush itu gak pake embel-embel di belakangnya, crush itu terjadi karena kejadian yang tak diduga, singkat. Kayak misalnya kita lagi ada pentas drama,trus kita berpasangan sama seseorang, dan tiba-tiba kita  tuh kayak punya perasaan lain ke lawan main kita. Kalo ada yang pernah ngalamin yang kayak gitu atau kejadian seperti itu, berarti kalian udah kena crush.

        Jadi, ada yang udah pernah crush sama seseorang???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar