Sabtu, 29 Juli 2017

Kenapa Mesti Blog Pribadi?

Assalamualaikum wr. wb.

yosh, kali ini gue pengen ngejelasin tentang kenapa gue milih buat jadi personal blogger :)


.
eh btw kenalin nama gue Muhammad Naufal Fadhlurahman, umur gue 17 tahun. sebelumnya gue mau ngasih tau kalo sebenernya gue udah lama bloging cuma gue rasa sekarang saat yang tepat buat memproklamirkan diri sebagai personal blogger. buat kalian yang pingin tau gimana sejarah blog gue kalian bisa cek disini ya.

.
back to the topic, jadi alasan pertama gue pengen jadi blogger personal karena itu asyik men. ya so far emang baru setahunan ini gue baru menemukan esensi asyik yang gue maksud dari jadi blogger personal tersebut. akhir-akhir ini gue cukup intens nulis dan kalo kalian liat postingan-postingan terakhir gue ya kebanyakan dari mereka adalah puisi karya gue sendiri dan berbagai celotehan dan cerita pengalaman pribadi atau apa yang gue liat, gue rasain.
.
gue merasa dengan menjadi personal blogger gue mempunyai dunia gue sendiri, gue bisa explore diri dan lingkungan gue sendiri, dan tuangin apa yang udah gue explore ke dunia milik gue sendiri. pusing kagak lu haha. gue bisa mengutarakan keresahan gue, berbagi dengan orang-orang yang siapa tau punya keresahan yang sama trus kita bisa saling tukar pendapat, seru ga tuh... bisa jadi satu hal yang solutif juga.
.
yang kedua, gue pengen melatih skill menulis gue Yadong... ga cuma skill bicara yang harus fluent, skill menulis juga harus fluent . Gue inget pernah denger bahwa cara manusia mengabadikan dirinya ya salah satunya dengan menulis. gue pingin at least bikin tulisan yang nantinya kalo gue udah tua gue bisa baca-baca lagi, gue bisa inget lagi, yaa asal jangan terlarut dalam kegalauan aja sih hahaha :"
.
gue juga pengen dengan blog personal gue ini, gue bisa ngasih hiburan dan konten positif buat temen-temen pembaca blog gue. Yaa karena sebaik-baiknya orang ialah yang bermanfaat kepada orang lain :)
.
mungkin gitu kali ya, penjelasan singkatnya, kalian bisa jalan-jalan ke post lama gue kok buat tau lebih dalem lagi, siapa tau jodoh lol XD
.
Alasan gue pengen gabung dengan blogger energy :
1. menjadi motivasi tersendiri buat terus bloging dan nulis karya
2. menambah relasi sesama personal blogger
3. menambah ilmu seputar blogging
4. nyari jodoh *eh
5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
.
no. 4 abaikan aja gaes haha. intinya sih gue pengen gabung blogger energy biar gue bisa jadi personal blogger yang lebih baik, lebih profesional lagi. mohon supportnya semua.
.
keknya cukup sekian yah dari gue, maafkan gue yang sok asik dan ngarep lucu ini. semoga berkesan yah, akhir kata
.
wassalamualaikum wr. wb.

*btw gue udah copy html banner BE tapi munculnya gitu

Photobucket






7 komentar:

  1. Cieee aktif lagi fal hehehe....
    Lanjutkan!!!

    BalasHapus
  2. Selamat bergabung bro. Semoga betah di BE. Jangan lupa, terus semangat ngeblog ya.

    BalasHapus
  3. Hehe, welcome to Blogger Energy. Silahkan nikmati hidangan yang disediakan dan rasakan sensasi berbeda dari BE :)

    Btw namaku Rifqi juga, tapi bukan orang yang sama dengan yang di atas. Aku lagi tinggal di Bintaro juga btw. Kamu di Bintaro kuliah atau gimana?

    BalasHapus