Senin, 08 Juni 2015

NgeReview Blog Temen Part 2

Yosh,Assalamu'alaikum Wr.Wb

Masih inget sama reviewan blog ala ane yang part1.Sesuai janji ane,ane bakalan nulis lagi part 2nya.Kali ini bakalan ada 2 blog yang bakalan ane review.Blog apa saja kah itu?Check this out!

1.http://dakwah-pelajar.blogspot.com/

   Blog ini punyanya temen ane,namanya Muh.Hidayat.ini blog juga sama kayak blognya Aldi,udah
jadi blog sesepuh alias blog senior alias karir di dunia perblog-annya udah lebih mantep dari pada ane.
spoiler for penampakan blognya gan
Template blognya simple n nggak bikin ngantuk.Ane paling demen sama tulisan "dakwah bil qalam"nya,keren...Isi blognya tentang agama semua,sesuai lah sama alamat blognya.Tata letaknya juga pas.Overall kalo dinilai 1-10,ane kasih nilai blognya 8.Blognya doi juga recomended banget buat nyari referensi agama islam.


2.http://nursyahputrinasution.blogspot.com/

   Next,blog kedua yang ane review kali ini adalah blog punyanya kouhai ane alias adek kelas ane,Nursyahputri Nasution.Postnya udah lumayan banyak,jadi gak bisa dibilang newbie.

spoiler for blognya gan

Postnya udah ada 18,post-post terbarunya tentang peradaban-peradaban,mungkin sekalian belajar sejarah.Postingan lamanya tentang pengalamannya or curhatannya doi.Templatenya ok,tapi lebih terkesan macho blognya(menurut pandangan ane) daripada ke feminim,widgetnya juga banyak,blognya jadi meriah deh.Overall kalo dikasih nilai 1-10,ane kasih nilai blognya 7,8.Recomended buat yang lagi nyari tugas sejarah,mumpung post teratasnya masih seputar sejarah.

5 komentar:

  1. yang nomor 2, ada blognya dia yang lebih baik menurut ane princessperfecto[dot]wordpress[dot]com

    BalasHapus
  2. yang nomor 2, ada blognya dia yang lebih baik menurut ane princessperfecto[dot]wordpress[dot]com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks usulnya,ane jga nggak tau blognya yg itu,lain kali munkin ane review-in :)

      Hapus
  3. Assalamu'alaikum! Baru pertama kali mampir di mari. Bagus ini, bikin review blog-blog Islam gini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam,syukron mbak,mungkin mbak bisa ngasih rekomendasi blog-blog yang bakal di-review? :)

      Hapus